





Pertanyaan dan Jawaban
Mengapa ada kata "Belum selesai" pada hasil saya?
Kata "Belum selesai" yang terlihat pada hasil adalah karena hasil untuk pemeriksaan tersebut masih belum selesai dikerjakan di Prodia.
Apa maksud kata "Terlampir" pada hasil? Bagaimana saya mendapatkannya lewat website ini?
Hasil dituliskan "Terlampir" apabila hasil pemeriksaan berupa lembaran terpisah atau berbentuk format yang belum memungkinkan dimasukkan ke sistem.
Lampiran bisa didapatkan dari website hasil di bagian bawah hasil pemeriksaan Anda. Bila lampiran yang dimaksud tidak tersedia di bagian tersebut, silakan hubungi cabang tempat Anda melakukan pemeriksaan.
Mengapa hasil pemeriksaan saya tidak terlihat di website?
Kemungkinannya adalah seluruh hasil pemeriksaan Anda memang belum selesai dikerjakan. Bila hasil pemeriksaan Anda masih belum didapatkan di website sampai dengan waktu janji hasil yang tercantum di Nota Pemeriksaan, silakan hubungi cabang tempat Anda melakukan pemeriksaan.
Apakah saya bisa konsultasi dengan dokter via website hasil?
Untuk saat ini fitur untuk konsultasi dengan dokter via website hasil ini masih belum tersedia.
Berapa lama hasil pemeriksaan saya tersimpan di website?
Kami menjamin hasil pemeriksaan Anda akan tersimpan selama 2 tahun terakhir. Hasil dari pemeriksaan yang sudah lewat dari 2 tahun akan kami hapus dari website. Untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang sudah lebih lama dari 2 tahun, silakan hubungi cabang tempat Anda melakukan pemeriksaan.
Mengapa alamat saya yang tercantum di website berbeda dengan alamat saya sekarang?
Alamat Anda yang tercantum di website adalah alamat sama dengan alamat Anda yang terdata di cabang tempat Anda melakukan pemeriksaan. Untuk memperbarui data Anda, silakan hubungi cabang kami.
Bagaimana cara untuk dapat mengakses Hasil Online saya?
Untuk mengakses Hasil Online, Anda dapat menggunakan username dan password yang sama dengan Pesan Online Prodia.
Namun apabila Anda belum memiliki akun Pesan Online sebelumnya, berikut tahapan yang dapat Anda lakukan diantaranya :
1.Masuk ke halaman hasil online kemudian klik Register, kemudian masukkan Patient ID Anda dan tanggal lahir. Data diri Anda akan muncul otomatis.
2.Lengkapi seluruh kolom pada form pendaftaran.
3.Masukkan email dan password untuk akun Anda (satu email hanya untuk satu patient ID). Pastikan alamat email yang Anda masukan adalah email yang benar dan aktif.
4.Anda akan mendapatkan email aktivasi setelah selesai melakukan registrasi (email aktivasi hanya berlaku selama 24 jam)
5.Segera lakukan aktivasi akun pada email Anda dengan cara klik link pada email tersebut. Apabila Anda tidak berhasil melakukan aktivasi akun silahkan hubungi 1500 830.
6.Akun Anda sudah siap digunakan.Akun ini dapat diakses juga untuk Hasil Online Anda.
Saya tidak mengetahui Patient ID milik saya?
Patient ID merupakan deretan angka unik sebagai identitas bahwa data diri Anda telah terdaftar di Prodia.
Untuk mengetahui patient ID Anda, apabila Anda sudah pernah melakukan pemeriksaan di Prodia sebelumnya Anda dapat melihat Patient ID di Nota Pemeriksaan dan juga di lembar Hasil Pemeriksaan (dengan nama kolom No. ID atau ID Pasien).
Apabila saya sudah terlebih dahulu memiliki akun Hasil Online, apakah saya dapat langsung mengakses Pesan Online Prodia?
Ya, bisa. Kami membuat sistem agar satu akun Prodia yang Anda miliki tersebut dapat mengakses berbagai fasilitas layanan online kami untuk memberikan kemudahan kepada Anda pelanggan setia Prodia.
Bagaimana apabila saat mengakses Hasil Online tidak terdapat hasil pemeriksaan saya?
Pastikan Anda sudah menerima SMS Notifikasi hasil selesai pada nomor handphone yang Anda daftarkan kepada kami.
Namun, apabila sudah mendapatkan SMS Notifikasi namun tetap tidak terdapat hasil pemeriksaan online Anda silahkan untuk menghubungi 1500 830.
Apakah Hasil Online Prodia bisa diakses selain daripada website, misalnya melalui mobile application?
Anda juga bisa mengakes Hasil Online Prodia melalui Mobile Application via Android dan IOS dengan cara mendownload aplikasi Prodia Mobile pada Google Play atau App Store.
Apakah saya bisa konsultasi dengan dokter via Hasil Online?
Untuk saat ini fitur untuk konsultasi dengan dokter via website hasil online ini masih belum tersedia.
Namun untuk melakukan konsultasi dokter hasil pemeriksaan Anda, Anda dapat datang ke cabang Prodia terdekat atau Anda dapat melakukan konsultasi dokter online di TANIA dengan cara add akun @prodia.id pada Line, Telegram dan Facebook Messenger.
Bagaimana saya dapat mengetahui FAQ secara lebih lengkap?
Anda dapat mengetahui FAQ secara lebih lengkap dengan cara klik link dibawah ini :
http://prodia.co.id/id/pelanggan/faq

ABOUT SSL CERTIFICATES
